Kamis, 31 Maret 2011

Manfaat Rokok


Manfaat Rokok (Boleh percaya Boleh tidak)
Dari sekian hasil penelitian yang dilakukan p ara pakar dan praktisi kesehatan, menyimpulkan bahwa; bahaya rokok tidak selamanya mengancam kehidupan manusia. Suatu penelitian tentang "Human Leucosyd Antigen" (HLA) merupakan zat kekebalan tubuh yang memungkinkan seseorang untuk menangkal segala bentuk bahaya terhadap serangan tembakau (rokok). Tapi dalam penelitian tersebut dijelaskan pula bahwa tidak semua orang memiliki "HLA" yang handal dalam tubuhnya. Peneliti berharap agar anda yang tidak memiliki kekebalan tersebut sebaiknya berhenti dari kebiasaan merokok. 
Mungkin ini hanya kelakar, tapi semoga tidak mengurangi nilai kewaspadaan kita dari dampak yang tidak menguntungkan tersebut. Konon bahwa manfaat merokok meliputi hal-hal berikut :
1.Seeorang yang sedang merokok tidak akan digigit anjing, karena anjing takut api. 
2.Rumah seorang perokok selalu aman dari bahaya kemalingan, disebabkan tiap malam selalu batuk-batuk. 
3.Seorang perokok terhindar dari penyakit uban (rambut putih), dikarenakan sebelum beruban (maaf) sudah tewas. 
Salah satu sumber menuturkan, bahwa; kebiasaan merokok sangat berhubungan erat terhadap habit seorang ibu. Dalam hal ini ibu yang lebih mengutamakan penampilan fisik pada umumnya memiliki kecenderungan memperpendek masa penyapihan seorang anak guna mempermontok penampilan (sensualitas) payudaranya. Anjuran Agama dan ahli kesehatan menekankan agar masa penyapihan (berhenti menyusui) seorang anak sejatinya setelah berusia 2 tahun. Pada umumnya anak-anak yang kekurangan masa menyusu, pada usia tertentu akan mencari kompensasi dengan sesuatu yang di isap-isap (kenyot), maka kebanyakan diantara mereka menempuh jalan untuk merokok. 
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar